STRATEGI PEMASARAN URBAN FESTIVAL DI KAWASAN KABUPATEN SUKOHARJO

  • Mohammad Qoyim
Keywords: Strategi pemasaran, festival, urban, promosi

Abstract

Penelitian ini bertemakan acara Urban Festival. Pemilihan lokasi penelitian di
kawasanKabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Tujuan dari penilitian ini untuk mengetahui
strategi pemasaran yang seperti apa yang cocok agar dapat digunakan dalam memasarkan
acara Urban Festival kepada konsumen dan apa pengaruhnya strategi pemasaran terhadap
konsumen di kawasan Kabupaten Sukoharjo. Dalam karya tulis ilmiah ini metode penelitian
yang kami gunakan adalah deskriptif kuantitatif, yang kami gunakan adalah melakukan
observasi dan kajian pustaka.Berdasarkan hasil yang di peroleh dari literature, kami dapat
menyimpulkan bahwa strategi pemasaran yang paling harus diperhatikan dalam memasarkan
acara Urban Festival yaitu pada bagian promosi. Promosi melalui media sosial dan media
cetak harus sangat diperhatikan, karena promosi melalui media sosial dan media cetak
sangat memiliki potensi yang sangat besar untuk menyebarkan informasi acara Urban
Festival yang akan diselenggarakan tersebut.

Published
2019-11-28
Section
Articles